Photobucket
Home » » Acara Perayaan Kathina 2554 BE / 2010 Wihara Satya Dharma

Acara Perayaan Kathina 2554 BE / 2010 Wihara Satya Dharma

Menyambut hari Kathina 2554 BE / 2010, Kami Panitia Acara Perayaan Kathina Wihara Satya Dharma Jati Asih - Bekasi mengajak bapak/Ibu dan Rekan-rekan semua untuk berpartisipasi pada acara :


- AMISADANA

- PINDAPATTA


Adapun acara tersebut akan kami laksanakan pada :

Tanggal : 7 November 2010
Pukul : 08.00 WIB
Tempat : Wihara Satya Dharma Jati Asih - Bekasi



Untuk acara AMISADANA dan PINDAPATTA disini kami memberikan kemudahan kepada Bapak/Ibu dan rekan-rekan semua untuk berdana. Kami selaku Panitia acara memberikan beberapa pilihan yaitu ;


PAKET A RP 50.000

PAKET B RP 100.000

PAKET C RP 150.000

PAKET D RP 400.000


Dari Paket diatas kami selaku panitia acara akan menyesuaikan jumlah nominal rupiah dengan barang yang akan didanakan untuk paket A, B, dan C adalah perlengkapan Bhikku yang dibutuhkan sehari-hari seperti peralatan mandi, obat-obatan dan lain-lain.

Kami Sangat mengharapkan bantuan dan partisipasi Bapak/Ibu dan rekan-rekan semua agar acara ini bisa berlangsung dengan baik tanpa mengurangi nilai-nilai agama yang terkandung didalamnya.






Ingin tahu lebih cepat Tentang Artikel atau Info Terbaru yang di Publikasikan Oleh admin wihara satya dharma ? Daftarkan e-mail anda di sini dengan secara otomatis anda dapat kiriman artikel terbaru dari admin wihara satya dharma , Silahkan daftarkan email anda di sini ( Free )

Masukan email anda disini

2 komentar:

Jeffry Manggala mengatakan...

wah,.... salut buat Pemudanya.... WEB nya Mantap.

Kampung Inggris mengatakan...

selamat, semoga sukses acaranya..

Komentar anda tentang Artikel ini

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Web ini, karna setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk kami! Terima Kasih !!
Untuk yang tidak memiliki Account, Silahkan pilih Beri komentar sebagai: Anomymous atau Name/URL

 

Web Sahabat

Web Sahabat

Web Sahabat